Makanan Sehat Untuk Mencegah Radang Paru Paru

Bagi anda khususnya yang memiliki riwayat radang paru paru atau kanker paru paru jangan khawatir karena disini kami akan memberitahu anda bagaimana cara mencegah radang paru paru atau penyakit paru paru. baiklah pada kesepatankali ini saya akan membahas ulasan tentang cara mencegah paru paru lewat pola makanan yang sehat berikut ini beberapa makanan sehat untuk mencegah radang paru paru atau khususnya untuk mencegah penyakit paru paru :
  • Apel

    Apel kaya akan flavonid dan vitamin E, B, C yang semuanya penting untuk meningkatkan kesehatan paru-paru.
  • Anggur

    Anggur mengandung zat falvainoid penting yang disebut dengan narigin. Zat ini bermanfaat untuk mencegah tumbuhnya tumor di paru-paru. Makan anggur juga merupakan cara yang efektif untuk membersihkan paru-paru.
  • Jeruk

    Jeruk adalah buah sehat yang kaya akan vitamin C. Mengonsumsi paru-paru dapat meningkatkan penyerapan oksigen.
  • Delima

    Buah delima kaya akan zat antioksidan yang mampu mencegah munculnya penyakit tumor paru-paru. Mengonsumsi delima juga baik untuk mengobati masalah pernapasan.
  • Bawang merah

    Bawang merah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan hanya dengan menghirup aromanya saja. Para perokok harus mengonsumsi banyak bawang merah untuk paru-paru yang sehat.
  • Kunyit

    Bahan aktif utama di dalam kunyit yaitu curcumin mampu menghancurkan sel kanker dan mencegah pertumbuhan tumor dalam paru-paru.

    Karena paru-paru adalah organ yang penting untuk kesehatan tubuh, maka Anda harus menjaga kesehatannya. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat di atas.
  • Wortel

    Wortel adalah makanan super sehat yang juga bermanfaat untuk mendukung kesehatan paru-paru karena kandungan vitamin A dan C di dalamnya.
  • Kacang panjang

    Selain memiliki sifat anti-kanker, kacang panjang kaya akan magnesium. Mineral ini penting untuk menjaga kesehatan paru-paru.
  • Kacang kenari

    Kacang-kacangan termasuk kacang kenari kaya akan zat antioksidan dan asam lemak omega 3 serta protein. Sehingga menjadikan kacang kenari sebagai makanan sehat yang mampu membersihkan paru-paru secara alami.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda terimakasih banyak atas kunjungannya


Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

search
obat kanker Kelenjar getah bening